Kamis, 15 Juni 2017

4 langkah agar bisa move on dari cinta tak terbalas

4 langkah agar bisa move on dari cinta tak terbalas

Mencintai seseorang yang tidak mencintai kita kembali adalah salah satu perasaan yang paling menyakitkan di dunia, (hancur bro hancur banget) karena hal itu bukanlah sesuatu yang dapat kita kontrol. Hal inilah mengapa kita perlu untuk memulai proses penyembuhan. Hal itu bukan kesalahan kita, tidak ada yang bisa dilakukan, dan satu-satunya yang tersisa untuk dilakukan adalah dengan moving on.
"seedikit curhat" gue juga pernah mencintai seseorang namun tak terbalas, hampir 7 tahun gue ngak bisa move on bro, ternyata yang menyebabkan kita susah move on ya kita sendiri ngak mau buka hati lagi dan terlalu larut kedalam lembah lagu melow" sekarang gue sudah move on sekarang gue punya pacar " nah gua kasi langkah-langkah move on semoga bisa membantu kalian yang masih terjebak  dalam lembah kegalauan


1. Hilangkan perasaan suka Anda

Ketika Anda mencintai seseorang yang tidak mencintai Anda kembali, Anda sudah tentu berada dalam situasi menyakitkan. Jangan membuat situasi lebih buruk dengan terus berangan-angan ingin memilikinya. Anda akan terjebak lebih dalam rasa sakit karena cinta yang tak terbalas jika Anda melakukan ini, Anda mungkin merasa sangat sulit untuk keluar dari perasaan itu. Sebaliknya, hilangkan perasaan naksir dalam diri Anda daripada terus menghancurkan Anda sepenuhnya. Saat ia keluar dari pandangan Anda, ia secara bertahap akan lenyap dari pikiran Anda juga.

2. Pikirkan bahwa ada hubungan yang lebih baik untuk Anda    
Ketika seseorang tidak menanggapi cinta dan kasih sayang yang Anda berikan, Anda harus mengasumsikan bahwa mungkin ia memang bukan orang yang tepat untuk menerima cinta Anda. Orang yang membuat Anda jatuh cinta, tidak selalu cocok dengan Anda. Jadi anggaplah bahwa cinta tak berbalas Anda adalah cara Tuhan mengatakan bahwa Dia memiliki rencana yang lebih baik untuk Anda di masa depan.
3. Bertemu orang baru
Jika Anda mengurung diri karena rasa sakit dan penolakan karena cinta yang tak terbalas, Anda tidak akan bisa berkembang menuju kedewasaan. Cinta tak berbalas bukanlah akhir dari dunia dan Anda harus move on untuk kembali ke kehidupan normal Anda. Seiring waktu, Anda akan bertemu orang baru dan mulai berkencan lagi, Anda mungkin sudah melupakan gebetan Anda.
4. Tuliskan alasan mengapa hubungan Anda tidak akan pernah bekerja
Cara yang baik untuk menghibur diri sendiri jika cinta Anda tetap untuknya adalah dengan memikirkan semua alasan mengapa Anda dan gebetan Anda tidak bisa bersatu sebagai pasangan, bahkan Anda berada di dekatnya. Tuliskan semua sifat buruk gebetan Anda dan kebiasaannya yang tidak Anda suka. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik agar tidak memiliki kesempatan untuk terus memikirkan dia. (contoh dia suka beol dalam celana mungkin heehhe )
nih lu renunggi untaian lagu biar lu semakin semangat move on

0 komentar:

Posting Komentar