Jumat, 09 Juni 2017

trik wanita dapat peria idaman dan sangat setia




trik wanita dapat peria idaman dan sangat setia




mau tau cara dapetin cowok idaman dan setia ,? nah udah ngak jaman lagi jadi cewek  sok jaim  (agrisif dikit ngak masalah ) 
kita para Wanita umumnya memiliki insting dan intuisi yang lebih kuat ketimbang pria. Kelebihan ini ternyata bisa dijadikan cara untuk membantu mencari cinta. Atau lebih tepatnya, pria yang tepat untuk jadi kekasih.(cie cie deg deg an nih)

Menurut pakar supranatural Thomas John, wanita bisa memanfaatkan indera keenamnya untuk mendapatkan kehidupan asmara yang lebih baik. "Setiap orang punya kemampuan dan intuisi supranatural. Ada beberapa orang yang lebih mudah mendapatkannya dibandingkan yang lain. Tapi Anda bisa mengasahnya," ujar John.

nah Ini tips menajamkan indra keenam Anda, untuk menemukan pria sejati  (ngak perlu pasang antena di kepala ya hehe)

1. Reaksi Pertama Kamu Saat Bertemu

Ketika bicara soal cinta, coba sebisa mungkin menjauhkan hal-hal yang bersifat logis dan kognitif, dan fokuslah pada apa yang kamu rasakan. nah gua sarankan kepada kamu para wanita  untuk mencoba dan percaya pada insting ketika pertama kali kamu melihat seseorang atau sesuatu.(usahakan saat baca ini ingat-ingat lagi siapa dia yang di maksud hati mu cie cie snyum-senyum nih)
Sebagai contoh, jika kamu bertemu seorang pria yang kelihatannya baik tapi di saat bersamaan Anda juga punya perasaan aneh kalau dia suka berselingkuh, maka mungkin intuisi Anda ada benarnya.

tapi ingat "Jangan langsung meninggalkannya hanya karena insting pertama. Coba selami dulu dengan temu kencan beberapa kali. Lihat petunjuk-petunjuk lain yang mungkin memperjelas kebenaran insting kamu itu," 

2. Jangan Biarkan Masa Lalu Menghantui Anda yang Sekarang

nah ini nih cewek paling susah move on gue jelasin, percaya intuisi bukan berarti kamu harus mengambil keputusan berdasarkan kejadian yang pernah dialami di masa lalu. Kelihatannya memang logis, karena pepatah mengatakan 'pengalaman adalah guru terbaik'. Tapi dalam kasus mencari cinta, hal itu kurang cocok diterapkan. Misalnya saja Anda pernah berpacaran dengan pria dari suku tertentu kemudian dikhianati. Beberapa bulan kemudian Anda mengencani pria dari suku yang sama. Jangan langsung berpikiran bahwa pasangan baru Anda itu juga akan menyelingkuhi Anda.
 (nah ingat ini' walaupun dari suku yang  sama ngak mungkin sifat nya sama karna mereka terlahir dari  orang tua yang berbeda' bahkan terlahir dari org tua yang sama aja sifat adik dan kk berbeda)


3. Saat Berduaan, 'Baca' calon Kekasih Anda
"Lihat dari caranya berkomunikasi dengan kamu lewat bahasa tubuh, kata-kata dan perilaku," (kalau cowok hobi pegang-pegang gmana ?)
Misalnya saja saat ia berbohong. Saat seorang pria mencoba berbohong, sebenarnya ia tidak bisa mengendalikan dirinya. Sehingga saat sedang berbicara tidak jujur, pria akan mengeluarkan gerakan tubuh yang berbeda. nah saya juga sedikit ahli dalam bahasa tubuh  cara paling mudah yang bisa digunakan untuk mengetahui apakah dia  berkata jujur atau bohong.

 tatapan mata yang tajam dan stabil merupakan hal pertama yang menunjukkan bahwa seseorang sedang berbohong. Orang yang berbohong akan melakukan segala cara agar lawan bicara yakin dengan apa yang dikatakannya. Oleh karena itu, dia berusaha meyakinkan lewat tatapan mata yang mantap. (seperti elang menyakinkan mangsa nya)
mau tanya yang lebih lanjut tentang bahasa tubuh mampir aja ke ig gua hehe  (ricky basquiat)

4. Rasakan 'Getaran'
Jika kamu masih ingin mencari , jangan abaikan getaran yang kamu rasakan saat bertemu seseorang.  "Ketika kamu berada di tengah grup yang besar, bicaralah dengan orang yang menurut kamu paling 'nyambung' diajak berkomunikasi."
 cobalah jangan menilai orang hanya dari penampilan luar mereka, tapi berdasarkan getaran atau rasa yang Anda dapat saat berdekatan dengannya. Merasa nyaman atau justru risih? "Seperti halnya saat berada di sebuah tempat, Anda bisa merasakan aura bagus atau buruk. Begitu juga dengan manusia,"

nah 
menurut gua empat trik tersebut sudah cukup untuk kamu mencari dan menyakinkan pilihan mu' nah berikut ini ada bukti bahwa cinta bukan melihat tampang wajah mu atau sesempurna mana lekukan tubuhmu tapi cinta itu memandang jauh kedalam hati dan perasaan (tenang peria seperti ini maih banyak)






 nah sekarang waktunya giliran kamu cari peria idaman  dan sangat setia!!



0 komentar:

Posting Komentar